Daerah

Jadi Anggota DPR RI, Supriansa Ungkap Perubahan yang Dirasakan

12
×

Jadi Anggota DPR RI, Supriansa Ungkap Perubahan yang Dirasakan

Sebarkan artikel ini

Anggota DPR RI, Supriansa

KABAR-SATU, SOPPENG – Pasca dilantik menjadi Anggota DPR RI Periode 2019-2024, Mantan Wakil Bupati Soppeng, Supriansa mengungkapkan sedikit perubahan yang dirasakannya.

Meskipun pada prinsipnya tidak mengalami perubahan mendasar pada dirinya, namun diakui Supriansa, spesifik rutinitas kesehariannya mengalami perubahan dibandingkan saat masih menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng.

“Saat menjadi Wakil Bupati Soppeng, setiap pagi jam 08.00 WITA saya ke kantor dan sore hari pulang jam 4 Sore, tapi saat menjadi anggota DPR kadang jam 10 pagi baru kita rapat dan pulang tidak menentu, bahkan biasa pulang jam 10 malam tergantung agenda rapatnya” tutur Supriansa, Sabtu (26/10/2019).

Rutinitas inipun diprediksi Supriansa akan semakin padat setelah paripurna penetapan dilakukan pekan depan, khususnya saat alat penempatan anggota di alat kelengkapan dewan rampung dilakukan.

“Saat ini memang belum memasuki masa masa sibuk, namun apapun rutinitasnya kedepan, saya jalani semua itu dengan ikhlas”

“Doakan, semoga saya bisa mengembang tugas dengan baik di DPR dengan memperjuangkan aspirasi rakyat” pungkas Supriansa. (id)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *