Ini Alasan Anak Dibawah Umur di Wajo Menikah

by -2,979 views

Foto (ist)

KABAR-SATU,WAJO — Setelah pacaran selama Dua Tahun, Muhammad Ferdi (15) membulatkan tekadnya untuk menikahi sang pujaan hatinya Nkkma sari (16).

Alasan ferdi sendiri nekat menikah muda karena takut kehilangan sang pujaan hati

“Saya takut kalau tidak menikah, nanti Nikma di ambil orang,”kata ferdi seperti di kutip dari sindo news.,Selasa (24/5/2022).

Waga Wiringpalannae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo ini, bersama kekasihnya menjalin hubungan sejak tahun 2020, selama menjalin hubungan hampir mereka setiap hari berkomunikasi. Apalagi rumah mereka hanya berjarak sekitar 500 Meter.

Ferdi menuturkan, ia mengungkapkan rasa cintanya melalui pesan singkat WhatsApp, serta mendapat respon positif dari Nikma sari.

Saya ungkapkan isi hati melalui WhatsApp kalau saya suka sama Nikma Sari dan syukurnya cinta saya diterima,” pungkasnya.

Nikma Sari Saskia sendiri merasa bersyukur telah dipersunting sang kekasih. Dirimya berharap hubungannya bisa langgeng sampai maut memisahkan.

“Saya merasa gembira sebab saya sudah menikah. Mohon doanya semoga kami berdua menjadi pasangan yang sakinah mawadda warahma,” tuturnya. (**)