Daerah

Hari ini, Pj Bupati Takalar Open House Khusus Tenaga Kebersihan

2
×

Hari ini, Pj Bupati Takalar Open House Khusus Tenaga Kebersihan

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,TAKALAR — Memasuki hari kelima hari raya Udul Fitri 1445 H/2024 M, Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad mengadakan open house khusus untuk tenaga kebersihan dan taman Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan (DLHP) Takalar, di Rujab Bupati Takalar, Minggu (14/4/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati menyampaikan terima kasih kepada para tenaga kebersihan karena yelah membersihkan Takalar dari sampah yang selama ini menjadi salah satu permasalahan.

“Saya harap kepada semua tenaga kebersihan, apa yang masih kurang untuk lebih diperhatikan. Karena masih banyak tumpukan sampah yang saya dapati ketika saya langsung memantau di tempat atau titik tertentu,” ujarnya.

Setiawan juga meminta Kepala DLHP bersama para kepala bidangnya untuk serius menangani sampah dalam kota Takalar. Terutama dalam rangka kegiatan MTQ tingkat Provinsi Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Takalar pada tanggal 2-8 Mei 2024 mendatang. “Olehnya itu, mulai dari sekarang kita benahi, khususnya masalah kebersihan,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati juga memberikan bingkisan kepada para tenaga kebersihan yang datang menghadiri open house ke Rujab Bupati tersebut.(*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *