Daerah

Empat Pemain Bapelitbanda Bikin Dinsos Ketar Ketir

13
×

Empat Pemain Bapelitbanda Bikin Dinsos Ketar Ketir

Sebarkan artikel ini

Laga Antara Tim Futsal Bapelitbanda vs Dinsos Soppeng

KABAR-SATU, SOPPENG – Laga seru terjadi dalam lanjutan Turnamen Futsal PWI Soppeng 2020 antara Tim Futsal Bapelitbanda vs Dinsos Soppeng, di Lapangan Gasis Watangsoppeng, Sabtu (7/3/2020).

Hanya bermain dengan empat pemain dan dikenakan sanksi kebobolan satu gol karena datang terlambat, tim futsal Bapelitbanda Soppeng nyatanya berhasil membuat tim Dinas Sosial ketar ketir.

Skor akhir memang menunjukan keunggulan Tim Dinsos 3-2, namun semangat pantang menyerah tim Bapelitbanda dibuktikan dalam laga ini.

Saat Tim Dinsos sudah unggul jauh 3-0, Bapelitbanda perlahan namun pasti berhasil mencetak dua gol yang memperkecil kedudukan.

Bahkan diakhir pertandingan, tim Bapelitbanda yang tanpa pemain cadangan inipun hampir saja menyamakan kedudukan, jika saja tendangan jarak jauh salah seorang pemainnya tidak membentur mistar gawang.

Kekalahan ini sendiri membuat tim Bapelitbanda otomatis tersingkir dari Turnamen, sementara tim Dinsos melaju ke babak 16 besar.

Tim Dinsos akan berhadapan dengan Tim Dinas Peternakan, yang dilaga setelahnya menang WO atas Tim Dinas Kependudukan. (id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page