DaerahHukum & KriminalMetroOlahragaOpiniPolitikTerkini

DAERAH Festival Internasional La Galigo Akan Dihadiri 16 Pembicara Luar Negeri

19
×

DAERAH Festival Internasional La Galigo Akan Dihadiri 16 Pembicara Luar Negeri

Sebarkan artikel ini

KABAR-SATU.COM, SOPPENG — Festival La Galigo yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang bakal dihadiri 16 pembicara luar Negeri.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua panitia Festival La Galigo III Foruk M Adam, ia mengatakan seminar internasional yang akan di gelar pada 25-31 Oktober 2018 mendatang akan menghadirkan prestasi ilmiah berupa seminar Internasional.

Kata Foruk Seminar Internasional tersebut akan diselenggarakan sebagai upaya untuk terus mengkaji, menyambungkan dan menyebar luaskan informasi La Galigo kepada khalayak, serta rencana akan menghadirkan pakar sastra, bahasa, budaya serta beberapa pakar lainya.

“Seminar ini akan menghadirkan pakar Sastra, Bahasa, Budaya, Sejarah, Arkeologi, Fisiologi, Hukum dan Filsafat dari dalam dan luar negeri untuk berbicara dalam tema La Galigo,” katanya.

Foruk mengakui Rencananya ada 16 pembicara Luar Negeri dan 8 pembicara Dalam Negeri yang akan ambil bagian di Seminar ini.

Foruk menambahkan, Kegiatan Seminar Internasional ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 26 s/d 27 Oktober 2018 dan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page