Daerah

AYP Serahkan Ratusan Bantuan Pompa Air Untuk Petani 

11
×

AYP Serahkan Ratusan Bantuan Pompa Air Untuk Petani 

Sebarkan artikel ini

Selain menyerahkan bantuan pompa air Dr.Ir.Hj. Andi Yuliani Paris, M.Sc, juga menyerahkan beasiswa

KABAR-SATU, BONE —- Berkat perhatian dan pengawalan Anggota DPR RI Andi Yuliani paris, sebanyak 550 buah bantuan pompa air dengan Bahan Bakar Gas(BBG) diberikan kepada petani yang ada di Kabupaten Bone.

Pemberian bantuan paket konveksi BBM dan BBG tersebut disaksikan langsung wakil bupati Bone Ambo dalle yang dilaksanakan di kantor Dinas Pertanian jalan Sultan Hasanuddin beberapa waktu lalu.

Bantuan berupa pompa air dengan bahan bakar gas (BBG) ditujukan kepada kelompok tani sebanyak 550 paket merupakan program kemitraan kementerian ESDM dan Komisi Vii DPR RI yang dikawal langsung anggota DPR RI A. Yuliani Paris.

Wakil Bupati Bone Ambo dalle merasa bersyukur atas bantuan yang disalurkan untuk petani yang ada di bone. Dimana diakuinya, bantuan itu merupakan bentuk perhatian dari andi yuliani paris yang selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di dapilnya. Ia menyebutkan, sejak 2018 ia (AYP red) sudah menyerahkan bantuan di Bone.

bantuan yang dibagikan hari ini tidak datang begitu saja, tetapi butuh perjuangan melaksanakan nya. jadi patutlah kita bersyukur atas perhatian perwakilan kita yang ada di DPR RI yang sungguh luar biasa” ungkapnya.

Dengan adanya bantuan dari anggota Komisi VII DPR-RI ini Petani dan nelayan di Bumi Arung Palakka sangat merasa terbantu.

Seperti yang dirasakan Zainuddin anggota kelompok tani syukur desa Desa Sugiale, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone. Pasalnya, baru pertama kali mendapat bantuan tersebut.

saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Andi Yuliani Paris ini,”katanya.

Hal senada juga dirasakan Abdul Latif, anggota Kelompok Tani Langorie II, warga Desa Batu Gading Kecamatan Mare.

Diakuinya, dengan adanya bantuan dari politisi partai PAN ini, petani merasa sangat terbantu dan melancarkan penanaman dua kali setahun.

Saya sangat bersyukur, dengan adanya bantuan Pompa Air BBG dari Andi Yuliani Paris ini, tentunya kami dapat membajak sawah kami dua kali setahun dengan lancar ”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, politisi perempuan pro rakyat ini, juga menyerahkan beasiswa program indonesia pintar secara simbolis kepada 1000 anak penerima yang ada di Kabupaten Bone. (**)

Dikutip dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page