Daerah

A.Mapparemma Ngotot di 01

17
×

A.Mapparemma Ngotot di 01

Sebarkan artikel ini

A.Mapparemma

KABAR-SATU, SOPPENG – Ketua DPC PDIP Soppeng, A.Mapparemma terus menegaskan sikapnya untuk maju dalam Pilkada Soppeng sebagai Calon Bupati.

Terbaru, dalam pendaftaran bakal calon kepala daerah di DPD II Partai Golkar, A.Mapparemma mengambil formulir untuk posisi calon Bupati.

Sekretaris DPC Soppeng, Muhammad Ridha yang mewakili A.Mapparemma saat pendaftaran menyebut bahwa PDIP konsisten dalam mengusung kadernya untuk posisi calon Bupati.

“Ini merupakan keputusan internal partai” tutur Ridha, (23/9/2019).

Menariknya, saat melakukan pendaftaran, Tim penjaringan Partai Golkar, sempat menawarkan formulir untuk posisi wakil bupati kepada tim pendaftar dari PDIP, namun ditolak dan tetap memilih untuk hanya mengambil formulir untuk calon Bupati.

“Hari ini kami hanya diminta untuk mengambil formulir bakal calon Bupati, kalau untuk posisi lainnya, harus kami rapatkan dan koordinasikan dulu, kita lihatlah nanti di hari hari kedepan, apakah kami akan datang lagi mengambil formulir atau tidak” tandas Ridha.

Diketahui, Partai Golkar menjadi partai kedua bagi A.Mapparemma untuk mendaftar sebagai calon kepala daerah untuk Pilkada Soppeng 2020 mendatang, setelah sebelumnya dirinya juga mendaftar di Penjaringan calon di DPC PDIP Soppeng. (id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page