Daerah

17 Hakim MKD, Salah Satunya Putra Soppeng

16
×

17 Hakim MKD, Salah Satunya Putra Soppeng

Sebarkan artikel ini

int

KABAR-SATU, SOPPENG – Dari 17 nama Hakim Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD ) DPR RI, terdapat satu nama putra asli soppeng.

Dia adalah Mantan Wakil Bupati Soppeng yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPR RI, Komisi III Fraksi Partai Golkar, Supriansa.

Nama Supriansa bersanding bersama Andi Rio Idris Padjalangi (Golkar), Arteria Dahlan, Trimedya Panjaitan, Junimart Girsang, Rizky Aprilia (PDI Perjuangan), Habiburokhman dan Wihadi Wiyanto (Gerindra), Fadholi dan Nyat Kadir (Nasdem), Taufiq R. Abdullah dan Maman Imanul Haq (PKB), Darizal Basir dan Benny Kabur Harman (Demokrat), Habib Aboe Bakar Alhabsyi (PKS), Sarifuddin Sudding (PAN), dan Ahmad Maoshul Affandy (PPP) sebagai Hakim MKD DPR RI.

“Ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, dari 575 Anggota DPR RI, dipilih 17 orang untuk menjadi Hakim MKD yang tugasnya memeriksa anggota DPR RI yang memiliki laporan”

“Doakan saya semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik” tutur Supriansa, saat melakukan reses di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng, Selasa (24/12/2019).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *