Politik

Syahruddin M Adam Gelar Reses, Ini usulan Warga

6
×

Syahruddin M Adam Gelar Reses, Ini usulan Warga

Sebarkan artikel ini

Marnawaty Kepsek SD 135 salebbo Mario saat menyampaikan aspirasi

KABAR-SATU,SOPPENG — Setelah melakukan Reses di Kelurahan Labessi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng Syahruddin M adam melanjutkan reses di Kelurahan Tettikenrarae, Selasa (24/8/2021).

Dalam reses yang di gelar dengan tetap menerapkan protokol kesehtan tersebut, beberapa usulan masyarakat diantaranya, pekerjaan vaving blok di beberapa titik tertentu, saluran irigasi untuk persawahan, WC murid di SD 139 tettikenrarae, rambu lalulintas menuju jalan Mts Tsanawiah.

Selain itu, kepala sekolah Sma 5 mengharapkan ada gerbang sekolah di pinggir jalan poros menuju sekolah SMA 5 Soppeng

Sementara, kepala sekolah SDN 135 salebbo menginginkan adanya perpustakaan di bangun, serta vaving blok di sekolah yang ia nahkodai.

Menyikapi hal tersebut anggota DPRD Syahruddin M Adam mengatakan, segala usulan yang.masuk akan di rangking mana yang lebih prioritas. Pasalnya, saat ini keterbatasan anggaran dikarenakan pemotongan untuk dana Covid.

Namun demikian, bakal calon Bupati Soppeng ini berupaya agar usulannya yang di sampaikan dapat di realisasikan nantinya.

“Semua apa yang kita sampaikan, saya akan tampung dan akan saya usulkan nantinya di Musrembang RKPD, semoga bisa di realisasikan,”tutup politisi Golkar ini. (Hen)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page