Pendidikan & Budaya

ZH.Naraya Dzakirah.AR Sabet Gelar Juara Dokter Cilik dalam HUT ke 73 IDI

201
×

ZH.Naraya Dzakirah.AR Sabet Gelar Juara Dokter Cilik dalam HUT ke 73 IDI

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — ZH.Naraya Dzakirah.AR, siswi SD IT Arraihan, meraih prestasi gemilang sebagai juara lI dalam kompetisi Dokter Cilik yang diselenggarakan IDI Cabang Soppeng Minggu (19/11/2023).

Naraya berhasil meraih gelar juara lI setelah melewati berbagai tahap kompetisi, termasuk tes tertulis, tes presentasi, dan tes wawancara.

Prestasinya menjadi sorotan dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Ikatan Dokter Indonesia cabang Kabupaten Soppeng.

Siswi kelas 4 tersebut bukanlah satu-satunya yang mencuri perhatian, karena dalam peringatan HUT ke 73 IDI, ia berbagi panggung dengan peserta lainnya

Ke dua orang tua Naraya juga memiliki alasan untuk bersyukur, karena putri mereka berhasil meraih juara 2 dalam lomba yang bergengsi ini.

Lomba tidak hanya menjadi ajang unjuk prestasi semata, melainkan juga menonjolkan semangat kebersamaan melalui kegiatan jalan sehat.

Tema kegiatan, “Memperkuat Ikatan Tradisi Luhur Bersatu dan Mengabdi untuk Rakyat Indonesia,” menjadi pendorong semangat peserta untuk lebih mengenal dan menghargai tradisi serta memberikan kontribusi positif untuk masyarakat.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan piala kepada para pemenang, yang diserahkan langsung Plt Kadis Kesehatan, Andi Maria Razak. Ia memberikan apresiasi kepada para peserta yang telah berprestasi dalam dunia kesehatan, terutama pada usia dini.

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page