Yuliani Paris : Mahasiswa AMIK bisa jadi Enterpreneur

by -849 views

Andi Yuliani Paris saat memberi sambutan di AMIK Lamappapoleonro, Sabtu, (8/9/2018)

KABAR-SATU,Soppeng — Dr Ir Hj Andi Yuliani paris M.sc memberikan ceramah ilmiah di Amik Lamappapoleonro , Kelurahan Lalabata rilau, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sabtu (8/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DRR RI komisi VII ini, memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa Amik Lamappapoleonro, yang hadiri pada acara tersebut.

Politisi Partai Amanat Nasional itu mengatakan, sebagai mahasiswa akademik manajemen informatika dan komputer, harus jelih melihat peluang usaha yang ada di luar sana.

Anggota badan legislasi DPR RI Ini menyebutkan, bila ke depan lapangan pekerjaan tak menyerap, lulusan Amik bisa menjadi entrepremeur yang bisa melakukan aktivitas wirausaha melaui online.

Menurut wakil ketua pansus sinas Iptek ini, bagi lulusan Akademi manajemen informatika dan komputer, muda untuk melakukan wirausaha. Pasalnya, telah di bekali ilmu sejak di bangku Kuliah.

“dengan ilmu komputer yang dimiliki mereka bisa berwirausaha, dengan mengaplikasikan komputer melalui jualan online, sesuai perkembangan teknologi saat ini,”ujar Presidum Kaukus perempuan parlemen indonesia ini.

Acara yang bertemakan “Relvansi dan kualitas SDM di era Teknologi dan inovasi Disrupsi” sekaligus di rangkaikan dengan peresmian gedung Amik, oleh Andi Yuliani paris, di hadiri mahasiswa Amik Lamappapolenro, mahasiswa dari wajo,Smk 1, Smk 2 Soppeng, serta undangan. (**)