Pendidikan & Budaya

Utamakan Protokol Kesehatan, Seleksi Kompetensi Bidang Dimulai

9
×

Utamakan Protokol Kesehatan, Seleksi Kompetensi Bidang Dimulai

Sebarkan artikel ini

Beberapa peserta akan mengikuti seleksi SKB

KABAR-SATU, SOPPENG — Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Soppeng, dimulai pada hari ini Minggu (20/9/ 2020 yang berlokasi di gedung pertemuan masyarakat.

Pantauan Kabarsatu di lokasi kegiatan, nampak Sejumlah Peserta yang sudah hadir memenuhi ruang tunggu registrasi , walaupun disambut dengan hujan gerimis peserta antusias mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang tersebut.

Kepala BKPSDM Kamaruddin yang berada di lokasi seleksi mengatakan, seleksi pada hari ini kita fokuskan untuk penerapan Protokol kesehatan, seperti cuci tangan yang sudah disiapkan, pemeriksaan suhu tubuh dan jaga jarak.

Kami tidak mau ada klaster baru dari Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), apalagi sudah diberitahu sebelumnya bahwa bagi peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang agar isolasi mandiri selama 14 hari,”katanya.

Ia menyebutkan, bagi seluruh peserta seleksi hanya diperbolehkan membawa kartu ujian ,pensil, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) masuk ke lokasi seleksi.

Muh Khairil ashar salah satu peserta dikonfirmasi menyatakan kesiapannya dalam mengikuti seleksi tersebut.

semenjak dinyatakan Lulus pada Seleksi Kompetensi Dasar kemarin, saya hanya menyerahkan semuanya kepada Allah, apapun hasilnya itulah yang terbaik,”ujarnya. (Hr/Aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page