Syahruddin M Adam : Jasa Guru Tidak Ternilai Harganya

by -119 views

Ketua DPRD Soppeng H Syahruddin M Adam,S.Sos.,MM (foto dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Guru adalah pendidik profesional dengan tugas mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai serta  mengevaluasi peserta didik.

Tepat tanggal 25 November Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Soppeng Syahruddin M Adam mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (HKG).

Kata Politisi Golkar ini Guru adalah aktor penting dalam rangka pengembangan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Menurutnya, jasa jasa tidak ternilai harganya dengan apapun. karena Gurulah kita menghargai hidup, serta terus melangkah untuk megapai cita cita.

“Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2022” Semoga tetap menjadi guru bermutu untuk melahirkan orang-orang hebat demi kemajuan Daerah, Bangsa dan Negara,’kata bakal calon Bupati Soppeng ini, saat di temui di ruang kerjanya, Jum,at (25/11/2022).

Sekedar diketahui, sebagai penghormatan kepada guru, pemerintah melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 78 Tahun 1994, menetapkan tanggal 25 November selain sebagai HUT PGRI juga sebagai Hari Guru Nasional. (Hen)