Pendidikan & Budaya

SDN 17 Bila, Jawara Utama Latemmamala Drum Band Competition II 2024

26
×

SDN 17 Bila, Jawara Utama Latemmamala Drum Band Competition II 2024

Sebarkan artikel ini

Foto (ust)

KABAR-SATU,SOPPENG — Drum Band SDN 17 Bila mencetak prestasi membanggakan dengan meraih juara satu pada Lomba Latemmamala Drum Band Competition II tahun 2024. 

Event prestisius ini, yang diadakan  LATEMMAMALA DRUM BAND CLUB (LDBC) bekerjasama dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng, menarik peserta dari berbagai jenjang pendidikan mulai dari SD/MI hingga SMP/MTs se-Kabupaten Soppeng, 

Kegiatan yang dilaksanakan pada Tanggal 2 – 3 Maret 2024, menjadi saksi ketangguhan dan kepiawaian Drum Band SDN 17 Bila bersaing di atas pentas.

Dalam tiga kategori kompetisi yang ketat, yakni Parede, Display, dan Mayoret, SDN 17 Bila menunjukkan dominasinya pada tingkat SD/MI. Dengan nilai 281, mereka berhasil merebut gelar juara satu, mengalahkan pesaing tangguh seperti SDN 161 Karya dan SDN 35 Tajuncu yang meraih juara dua dan tiga.

Daftar pemenang juga mencatatkan SDN 18 Kessing sebagai juara harapan satu dengan nilai 232, sementara beberapa sekolah lainnya, seperti SDN 211 Attang Benteng, SDN 1 Lamappoloware kecamatan Lalabata, SDN 7 Salotungo kelurahan Lalabatarilau, SDN 45 Toddang Salo kecamatan Marioriawa, dan SDN 25 Bulue, ikut menghiasi keberhasilan dalam kompetisi yang bergengsi ini.

Puncak kejayaan mereka terwujud dengan meraih piala bergilir Bupati Soppeng, menjadikan Drum Band SDN 17 Bila sebagai inspirasi gemilang di dunia Drum Band Kabupaten Soppeng.

**




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page