Pendidikan & Budaya

SDN 154 Sekkang Juara III Lomba Tolak Ukur Perkemahan

215
×

SDN 154 Sekkang Juara III Lomba Tolak Ukur Perkemahan

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Sekolah Dasar Negeri (SDN) 154 Sekkang keluar sebagai Juara III dalam Lomba Tolak Ukur Perkemahan (TUP) yang diadakan belum lama ini di perkemahan tingkat kecamatan Marioriwawo. 

Kepala Sekolah SDN 154 Sekkang, Amiruddin, S.Pd.SD.MM, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama para pembina dan rekan guru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan SDN 154 Sekkang atas partisipasi dan kerjasamanya  sehingga kami berhasil meraih Juara III dalam lomba TUP dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-78 tahun ini,” ungkapnya Senin (28/8/2023).

Amiruddin juga mengatakan,  pihak sekolah akan terus berusaha untuk memperbaiki yang masih belum maksimal agar dapat lebih baik di kesempatan berikutnya. 

Ia berharap agar semangat siswa tetap tinggi dan mereka terus berkarya untuk kemajuan dan masa depan bangsa.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih juga kepada seluruh pembina atas kerja kerasnya, sehingga kami bisa meraih hasil yang diharapkan, meskipun belum mencapai tingkat maksimal,” tambahnya.

Dalam lomba TUP, beberapa aspek penilaian yang diperhatikan meliputi gapura, tenda, fasilitas tempat ibadah, dapur, dan beberapa elemen lainnya.

 Keberhasilan SDN 154 Sekkang dalam meraih Juara III menunjukkan dedikasi dan kerja keras dari seluruh anggota sekolah dalam mempersiapkan dan menyelenggarakan perkemahan yang berkualitas.

Hen/Adr 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *