Pendidikan & Budaya

SDN 151 Bunne Menyambut Peserta Didik Baru dengan Inovasi dan Kekompakan

110
×

SDN 151 Bunne Menyambut Peserta Didik Baru dengan Inovasi dan Kekompakan

Sebarkan artikel ini

Foto (Ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — SDN 151 Bunne, lembaga pendidikan yang terletak di Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, melakukan persiapan matang menyambut kedatangan peserta didik baru untuk tahun ajaran mendatang.

Dalam upaya meningkatkan daya tariknya, Erni erjilah,S.Pd.,M.Pd  selaku kepala sekolah menginisiasi berbagai langkah, termasuk penataan lingkungan sekolah agar lebih menarik bagi calon siswa dan orang tua mereka.

“selain penataan fisik, SDN 151 Bunne juga aktif melibatkan orang tua dan masyarakat dalam setiap kegiatan sekolah, seperti Porseni dan Gelar Hasil P5,”kata Erni Sabtu (1/6/2024).

Keakraban dan kekompakan yang terjalin di antara semua pihak menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki sekolah ini.

Tak hanya dari segi sosial, prestasi akademik SDN 151 Bunne pun patut diacungi jempol, baik di tingkat desa,Kabupaten maupun provinsi.

Fasilitas yang disediakan juga tak kalah menarik, dengan laboratorium komputer yang dilengkapi berbagai perangkat canggih seperti chrome book, laptop, dan smart TV, menciptakan ruang belajar berbasis IT yang inovatif.

Dengan semua upaya tersebut, harapan besar telah tertanam di hati Erni erjilla untuk mendapatkan jumlah peserta didik baru yang lebih besar pada tahun ajaran baru.

“Semua dipersilakan untuk bergabung di SDN 151 Bunne, tempat di mana pendidikan berkualitas dan komunitas yang solid menyambut setiap siswa dengan tangan terbuka. Ayo bergabung dan berprestasi bersama kami,”ajaknya.

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page