Pendidikan & Budaya

Pertemuan Kepala Sekolah Gugus 1 Soppeng Membangun Pendidikan Berkualitas

40
×

Pertemuan Kepala Sekolah Gugus 1 Soppeng Membangun Pendidikan Berkualitas

Sebarkan artikel ini

Foto (Ist)

KABAR–SATU,SOPPENG  — Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3SD) Gugus 1 Kabupaten Soppeng menyelenggarakan pertemuan penting di SDN 5 Mattiropole Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng pada Rabu, 5 Juni 2024.

Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mutu pendidikan di wilayah tersebut, khususnya di Kecamatan Lalabata.

Acara dibuka dengan sambutan hangat dari tuan rumah, Kepala SDN 5 Mattiropole, Asrianto, S.Pd., M.Pd.

Dalam sambutannya, Asrianto berbagi rencana implementasi Sekolah Penggerak di Gugus 1, yang melibatkan tiga Kepala Sekolah Penggerak, termasuk dirinya sendiri.

Ketua Gugus 1 Kabupaten Soppeng, Abdul Asis, S.Pd.I, juga menegaskan pentingnya kerjasama dan sinergi antar kepala sekolah untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik.

Pengawas Gugus 1, Sudirman, S.Sos., S.Pd, memberikan arahan terkait kedisiplinan kerja, peningkatan literasi dan numerasi, serta menjaga kebersihan sekolah.

Sudirman juga mengumumkan dengan bangga bahwa Gugus 1 Kabupaten Soppeng telah mencapai 100% Penilaian Kinerja Kepala Sekolah, berkat kerja keras semua pihak.

Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Soppeng melalui program-program yang direncanakan dan kerjasama yang solid antar sekolah.

**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page