Pendidikan & Budaya

Nur Alam Sainuddin Resmi Jabat Kepsek SMPN 4 Marioriwawo

22
×

Nur Alam Sainuddin Resmi Jabat Kepsek SMPN 4 Marioriwawo

Sebarkan artikel ini

Pisah sambut UPTD SPF SMPN 4 Marioriwawo

KABAR-SATU,SOPPENG — Pisah sambut Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD),Satuan Pendidikan Formal (SPF) Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMPN) 4 Marioriwawo yang dilaksakanan di ruang kelas, berlagsung meriah.

Nur alam Sainuddin, S. Pd., M. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai kepala UPTD SMP 5 Marioriwawo, kini di nobatkan menjabat sebagai kepala UPTD SMP 4 Marioriwawo mengantikan Muslimin, S. pd., M. M, yang kini dipercayakan menahkodai SMPN 1 Marioriwawo.

Dalam kasempatan tersebut Muslimin selaku pejabat lama, mengharapkan kepada pengantinya, agar dapat menyesuaikan diri, serta dapat meningkatkan kinerja dan etos kerja seluruh aparatur sekolah, demi meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di smp 4.

Selain itu, ia menitipkan program yang telah berhasil di buat dan di jalankanya selama menjabat di Sekolah yang terletak di Desa Soga itu.

Sementara, Nur alam Sainuddin selaku pejabat baru mengatakan, akan melanjutkan segala program yang telah dijalankan sebelumnya.

Selain itu, istri dari Jamaluddin (kepsek Sd 222 Tinronge Red) ini, akan mengevaluasi untuk mendapatkan bahan analisis progam yang akan di jalankan kedepanya.

“apabila ada yang perlu dibenahi maka itu diperbaiki dan dibuatkan program, untuk penyelenggaraan berikutnya,katanya saat memberikan sambutan.Jum,at (14/2/2020).

Ia berharap kepada guru dan orang tua siswa, agar kiranya dapat membantu,demi terciptanya proses belajar mengajar dengan baik.

“Saya berharap juga kepada orang tua siswa, jika ada masukan bisa manyampaiakan ke kami, demi kemajuan pendidikan di sekolah kami ini,’ujarnya.

Hadir dalam kegiatan meriah tersebut diantaranya, Kepala Desa Soga , ketua BPD, pengawas pembina, ketua komite, tokoh masyarakat dan orang tua siswa. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page