Narasi TV Gelar Roadshow di Universitas Negeri Makassar

by -981 views

Narasi TV di hadiri 5000 pengungjung di Universitas Negeri Makassar, Sabtu (25/8/2017).

KABAR-SATU, Makassar, —- Berdasarkan survei Nielsen Consumer Media pada 2017 lalu, penetrasi internet mengalami peningkatan yang cukup tinggi di Indonesia. Masyarakat Indonesia makin gemar mengonsumi kointen melalui internet.

Tingkat konsumsi konten lewat dunia maya, kini menempati peringkat ketiga sekitar (44%) setelah televisi (96%) dan media luar ruangan (53%). Sebagai salah satu TV Digital, yang menghasilkan berbagai program dan konten berbasis internet, Narasi TV menghadirkan Narasi Roadshow di Universitas Negeri Makassar, Sabtu (25/8/2018)

Partnership and outreach Narasi tv Ogi wicaksana mengatakan, acara tersebut memadukan Content Creator Day dan Catatan Najwa, acara bertajuk “MakanyaNgobrol” tersebut, mengajak 1.500 penonton yang hadir, untuk membahas bagaimana mereka menghasilkan digital content yang aktual, relevan dan menarik.

Setelah itu kata dia, Jurnalis Senior Najwa Shihab, turut hadir membawakan talkshow Catatan Najwa, bersama para narasumber antara lain, Nurdin Abdullah (Gubenur Sulawesi Selatan terpilih), Danny Pomanto (Walikota Makassar) dan Prof. DR. H. Husain Syam, M.T.P (Rektor Universitas Negeri Makassar) di hadapan 3.500 orang penonton.

Dikatakanya, Catatan Najwa di Narasi Roadshow Makassar mengambil topik tentang “Mari Bicara”. Karena saat ini sering sebuah permasalahan atau gesekan muncul akibat kurangnya komunikasi.

“Dengan saling bicara kita akan bisa menemukan solusi dari setiap permasalahan yang ada. Catatan Najwa kali ini mengajak anak muda untuk bisa saling ngobrol dan menyelesaikan permasalahan yang sebetulnya bisa terselesaikan dan mendapatkan solusi dengan saling berbicara satu sama lainnya,”Kata Ogi

Ogi menyebutkan, Narasi Roadshow Makassar juga kian seru, dengan penampilan Band Kapal udara, booth merchandise Catatan Najwa, Booth Lowongan di Narasi TV, Narasi Challenge (karaoke, temporary tattoo, face painting, dance battle), booth creativepreneur mahasiswa, dan Komunitas Mata Kita yang mewadahi para penonton Narasi.TV.

“Antusiasme yang begitu tinggi menunjukkan sambutan positif dari masyarakat Makassar terhadap Narasi Roadsdhow. “ujarnya.

Ogi menambahkan, Untuk menghadiri Narasi Content Creator Day dan Catatan Najwa, Narasi.TV membuka pendaftaran secara online sejak Jumat (17/8). Dalam waktu singkat, 5.000 tiket yang tersedia secara gratis telah habis.

“Jika memiliki pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lengkap, jangan lupa mengikuti akun Instagram @narasi.tv dan twitter @narasi_tv,”tutupnya.

Asmar Fadli