Pendidikan & Budaya

Meriahkan Ramadhan, 116 Peserta Ramaikan Lomba Adzan 

11
×

Meriahkan Ramadhan, 116 Peserta Ramaikan Lomba Adzan 

Sebarkan artikel ini

Miftahul Akhyar,salah satu peserta utusan Desa Marioritengnga

KABAR – SATU SOPPENG,— Hari kedua pelaksanaan lomba adzan se – kabupaten soppeng yang di laksanakan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) soppeng, di mushallah khairil asmai kantor bupati soppeng berlangsung meriah. Selasa (28/5/2019)

Sekitar 116 peserta utusan Desa dan kelurahan, serta umum yang terdaftar untuk mengikuti lomba tersebut.

Kabag Admistrasi Kesra setda Soppeng Andi Risga Sarwaty mengatakan, peserta yang mengikuti lomba mulai dari usia 10 sampai 15 Tahun.

“Sampai hari kedua pelaksanaan lomba ini, masih banyak yang datang mendaftar, makanya kami membatasi pendaftaran,”katanya.

Menurutnya, adapun hadiah yang di perebutkan dalam lomba Adzan ini, dimana juara pertama sampai ke tiga mendapatkan uang pembinaan dan piala, sementara harapan satu sampai tiga mendapat uang pembinaan.

Disebutkanya, juara pertama mendapatkan Rp 2 juta dengan piala, juara 2 Rp 1,5 juta, juara ketiga Rp 1 juta.

Sementara sambungnya, untuk harapan 1 mendapatkan uang pembinaan 850 ribu, harapan ll Rp 750 ribu, serta harapan lll 500 ribu.

Wanita berhijab ini menambahkan, besok hari terakhir pelaksaan lomba adzan, dan pemenang akan di umumkan bersamaan dengan pemenang festival takbir dan pukul bedug, pada tanggal 30 mei, di lapangan gasis usai shalat tarwih. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page