Pendidikan & Budaya

Masyarakat Desa Soga Sambut Gembira Pesta Rakyat

6
×

Masyarakat Desa Soga Sambut Gembira Pesta Rakyat

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Desa Soga akan menggelar Pesta Rakyat.

KABAR-SATU,Soppeng — Masyarakaat Desa Soga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, menyambut gembira, Pesta rakyat, yang akan di gelar Pemerintah Desa Soga, pada 13 Oktober 2018 mendatang.

Santi salah satu masyarakat mengatakan, pesta rakyat tersebut, dapat meperkenalkan adat dan budaya orang tua dulu, kepada anak anak jaman sekarang, yang mungkin tak mengenal adat dan budaya orang tua dulu.

dengan di adakanya Pesta rakyat nanti, muda mudahan anak anak bisa termotivasi, bahkan dapat melestarikanya, serta memberi nilai posotif pastinya kepada mereka,”katanya,Rabu (10/10/2018).

Warga kampung tengah, Dusun Pallawa ini berharap, dengan di adakanya pesta rakyat, dapat menjadi ajang silaturahmi,khususnya masyarakat Desa Soga, untuk membangun dan lebih maju ke depanya.

“Semoga kegiatan pesta rakyat nanti, dapat menjadi ujung tombak kekompakan masyarakat membangun Desa Soga yang lebih baik lagi,”ujaarnya.

Sekedar diketahui, Pemerintah Desa Soga, akan melaksanakan pesta rakyat, di lapangan Abdul Azis Soga, pada Oktober mendatang, dengan menampilkan permainan permainan orang dulu, agar anak anak bisa lebih jauh mengenal adat dan budaya mereka. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page