Pendidikan & Budaya

Lutfi Halide Resmi Buka Latemmamala Drum Band 2024

49
×

Lutfi Halide Resmi Buka Latemmamala Drum Band 2024

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide, membuka Lomba Latemmamala Drum Band Kompetition II Tahun 2024 di depan Anjungan Singkawang, Watansoppeng, Sabtu (2/3/2024). 

 Dalam sambutannya, Wabup Lutfi Halide tak hanya memberikan kata-kata pembuka, tetapi juga menyampaikan pesan dan petuah berharga dari budaya Bugis, menciptakan momen yang penuh makna.

“Resopa temmangingngi, na malomo latelei pammase dewata,” ujar Wabup, menegaskan bahwa usaha tulus akan mendapatkan berkah dari Tuhan. 

Sambil memasuki bulan yang spesial, Wabup mengajak semua hadirin untuk bersyukur atas nikmat kesehatan dan kesempatan yang diberikan Allah SWT.

Dalam refleksi Hari Jadi Soppeng ke-736, Wabup mengungkapkan kebanggaannya terhadap penyelenggaraan Lomba Latemmamala Drum Band Competition 2024. 

Ia melihat acara ini sebagai sarana mempererat persatuan, membina bakat anak-anak, dan menghadirkan kegembiraan. 

Di tengah tantangan teknologi digital, Wabup mengajak generasi muda untuk bijak memilih informasi yang sesuai dengan budaya lokal.

“Pemerintah Kabupaten Soppeng memberikan apresiasi kepada LATEMMAMALA DRUM BAND CLUB (LDBC) dan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Soppeng atas inisiatif dan usaha mereka,’ujarnya.

. Wabup juga mengingatkan, kesuksesan acara ini tidak hanya menghibur, tetapi juga membentuk kebersamaan dan melibatkan partisipasi aktif dari setiap kelompok drum band.

Sebelum menutup sambutannya,Lutfi halide  menyampaikan terima kasih kepada panitia, peserta, dan semua pihak yang terlibat, berharap Lomba Latemmamala Drum Band Competition 2024 dapat meninggalkan cerita indah di awal tahun. 

Acara pun berlanjut dengan penampilan pertama dari SDN 1 Lamappoloware, yang mengusung tema “Maju tak gentar siap berkompetisi menjunjung tinggi sportivitas.

**

Turut hadir dalam acara ini Anggota Forkopinda, Para Kepala SKPD, Ketua PDBI beserta Pengurus, Kepala Sekolah, panitia, dan peserta yang memeriahkan suasana dengan semangat kompetisi dan kebersamaan.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *