Pendidikan & Budaya

LP2M UNM Latih Remaja Putus Sekolah Buat Jilbab

13
×

LP2M UNM Latih Remaja Putus Sekolah Buat Jilbab

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,PANGKEP —- Kembangkan skill bagi remaja putus sekolah dan ibu rumah tangga. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UNM, melaksanakan pelatihan membuat jilbab, di Desa Kanaungan, kecamatan Labakkang, kabupaten Pangkep, belum lama ini.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Prof.Dr. Ir. Bakhrani A. Rauf, MT menyatakan kegiatan yang dimotori langsung Dosen Pengabdi Masyarakat dari Fakultas Teknik Jurusan PKK FT UNM ini, juga dalam rangka melaksanakan kegiatan Tri Dharma perguruan tinggi.

ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam mengembangkan keterampilan (skill) ibu rumah tangga, terkhusus remaja yang putus sekolah,”katanya Jumat (11/9/2020).

Disebutkanya, kegiatan yang dilaksanakan oleh remaja putri putus sekolah ini bersama dengan ibu rumah tangga, merupakan suatu nilai jual untuk penambahan ekonomi mereka.

bila sudah mahir membuat jilbab, tentunya akan menjadi nilai tambah ekonomi mereka,dikarenakan bisa di dipasarkan nantinya,”ujarnya.

Sekedar diketahui, adapun tim pelaksana kegiatan yang terlibat diantaranya, Dra. Hj. Asiani Abu, M.Pd dan NurHijrah, S.Pd. M.Pd. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page