Pendidikan & Budaya

LP2M UNM Bersama Desa Rompegading Lakukan Pengabdian

28
×

LP2M UNM Bersama Desa Rompegading Lakukan Pengabdian

Sebarkan artikel ini
(foto UNM)

KABAR-SATU, SOPPENG —- Lembaga Peneliatian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) UNM, melakukan kegiatan pengabdian pada masyarakat terpadu, di Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, Sabtu (24/8/2019).

Ketua LP2M UNM yang diwakili oleh Kepala Pusat Pemberdayaan Ekonomi dan Kewirausahaan LP2M UNM Dr. Ernawati Syahruddin Kaseng, M.Si, yang membuka acara tersebut mengatakan, Kegiatan yang di laksanakan, bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga.

Kepala Desa Rompegading Sakmawati SE.,MM menghendaki, pelatihan agar dapat berlanjut setiap tahunnya.

semoga ini dapat berkelanjutan setiap tahunya.,”katanya.

Sementara Koordinator Desa Rompegading Drs. H. Alimuddin Sa’ban Miru, M.Pd menambahkan, kegiatan PPM terpadu tersebut, juga di rangkaian dengan Momorandum Of Agreement (MOA) dengan desa dan sekolah, disaksikan oleh para Tim PKM diantaranya,Prof. Dr. Muh. Ardi, MS. Drs, H. Haruna, M.Pd, Drs. H. Alimuddin Sa’ban Miru, M.Pd.

Juga katanya ada, Dra. Hj. Kurniati, M.Si, Dra. Hj. Asiani Abu, M.Pd, Dra. Nurfaizah, M.Hum, Dra. Khaerani, M.Pd, Dr. Faizal Amir, M.Pd. Serta staf LP2M dan beberapa mahasiswa pendamping.

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari itu, dihadiri para Kepsek SD, SMP dan MA se kecamatan Liliriaja, tokoh masyarakat dan warga desa sebagai peserta pengabdian kepada masyarakat. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page