Pendidikan & Budaya

KKP Unismuh Gelar Seminar Pendidikan Politik

6
×

KKP Unismuh Gelar Seminar Pendidikan Politik

Sebarkan artikel ini

KKP Angkatan XVII Unismuh gelar seminar.

KABAR – SATU, TAKALAR, Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Unismuh, angkatan XVII melaksanakan seminar pendidikan politik di gedung serba guna kelurahan Takalar, Kamis ( 6/12/2018).

Seminar tersebut merupakan kerja sama antara peserta KKP dari unismuh, terdiri dari 3 Desa Dan 1 Kelurahan diantaranyaz Desa Patani, Pa’batangan, soreang Dan Kelurahan Takalar.

Lurah Takalar Herlina mengatakan, kegiatan yang di laksanakan mahasiswa KKP Unismuh, sangat menarik dan perlu di fahami dengan baik, dimana tema yang di angkat bagus untuk diperbincangkan.

“saya melihat tema Yang di angkat Etika Politik, Menghadapi Pemilu 2019, ini adalah tema yang Bagus untuk di perbincangkan,”kata Herlina.

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Farid Amrullah Menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan, adalah kegiatan murni untuk Memberikan pemahaman, kepada masyarakat, tentang Etika perpolitikan di Indonesia Terkhusus di Takalar.

Peserta yang hadir berasal dari Pemerintah Desa Setempat, Kelurahan, Mahasiswa KKP UNISMUH Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda, Babinsa dan Babinkamtibmas dab Kapolsek Mappakasunggu AKP Ahmad Rosma. Wd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page