Pendidikan & Budaya

Kisah Andi Rahman Sulo, Guru Kreatif Membangun Karakter dan Keterampilan

100
×

Kisah Andi Rahman Sulo, Guru Kreatif Membangun Karakter dan Keterampilan

Sebarkan artikel ini

Foto (Ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Media online Kabar-satu.com baru-baru ini memberitakan kisah inspiratif Andi Rahman Sulo Mappatappa, seorang pengajar yang juga aktif di media sosial. Melalui platform seperti Facebook, Instagram, YouTube, dan Tiktok, Andi Rahman tidak hanya berbagi praktik baik, tetapi juga menyampaikan kegiatan menarik siswa di SDN.3 Lemba.

Salah satu inovasinya yang terbaru adalah pembelajaran praktikum yang melibatkan konsep massa, materi, dan volume, serta pembuatan alat pengukur suhu sederhana.

Dalam wawancara dengan Kabar-satu.com, Jum,at ( 20/10/2023) Andi Rahman menjelaskan pentingnya metode pembelajaran yang menarik perhatian siswa dan membantu mereka memahami materi secara lebih mendalam.

Lebih jauh, Andi Rahman menekankan pentingnya pengembangan keterampilan sosial dan karakter siswa di samping pengetahuan teknis yang diperoleh di kelas.

Meskipun belum terlibat dalam program Guru Penggerak, Andi Rahman yang juga Guru SDN 3 Lemba ini telah mencatat prestasi berharga melalui pencapaian siswa dan respons positif dari orang tua.

Walaupun terdapat banyak pertanyaan yang belum terjawab, Andi Rahman dengan rendah hati telah membagikan waktunya untuk memberikan wawasan mengenai profilnya dan filosofi pengajaran yang unik di Sekolah SDN.3 Lemba.

Hen/Bar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page