Pendidikan & Budaya

Jabatan Fungsional Harus Bersifat Dinamis

14
×

Jabatan Fungsional Harus Bersifat Dinamis

Sebarkan artikel ini

Direktur Utama Politeknik Pariwisata Makassar Drs Muhammad Arifin Mpd Memberikan Penjelasan Tentang Tupoksi Organisai

KABAR-SATU, MAKASSAR, — Politeknik Pariwisata Makassar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) dan Jabatan Fungsional Umum (JFU), yang dilaksanakan di salah satu hotel, belum lama ini.

Sosialisasi di ikut 60 peserta dengan menghadirkan narasumber Cecep Rukendi, S.Sos., MBA selaku Kepala Biro Umum, Kepegawaian, Hukum dan Organisasi.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan laporan penyelenggaraan kegiatan, oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Umum Dr. Ali Muhtason, MM, yang melaporkan dasar terselenggaranya kegiatan tersebut agar semua ASN yang ada di Poltekpar Makassar bisa menjadi ASN profesional yang memiliki kompetensi.

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Pariwisata Makassar Bapak Drs. Muhammad Arifin, M.Pd menjelaskan, guna mendukung tupoksi organisasi perlunya peningkatan produktivitas kerja oleh pegawai.

Sementra cecep rukendi menambahkan, Jabatan Fungsional harus di tempatkan sebagai aspek utama, dalam mendukung kinerja organisasi dan Pengelolaan dan pengembangan.

“jabatan fungsional harus mendapatkan porsi yang selaras dengan kebutuhan organisasi, bersifat dinamis, dan dikembangkan sesuai kebutuhan”katanya (Nin)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *