Pendidikan & Budaya

IMaega Dalle Juara Favorit Anadara Malebbi Kallolo Magarettana Soppeng 2024

240
×

IMaega Dalle Juara Favorit Anadara Malebbi Kallolo Magarettana Soppeng 2024

Sebarkan artikel ini

IMaega Dalle Siswi kelas lll DSN 149 Amesanggeng

KABAR-SATU,SOPPENG — IMaega Dalle, siswa berprestasi kelas III UPTD SPF  SDN 149 Amessangen, meraih penghargaan sebagai juara favorit dalam grand final Anadara Malebbi Kallolo Magarettana Soppeng tahun 2024.

 Puncak acara ini digelar di pelataran Gedung Lapatau, Rabu malam (21/2/2024), dan diorganisir Ikatan Ana Dara Kallolo Soppeng (Ikalong).

Kepala UPTD SPF SDN 149 Amessangeng Arifah S.pd.,MM  dengan bangga mengungkapkan,  keberhasilan yang diraih oleh Imaega bukanlah semata-mata kebetulan, melainkan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan bimbingan yang telah diberikan oleh tim pengajar. 

Ia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru yang telah memberikan arahan dan motivasi kepada IMaega serta seluruh peserta lainnya.

Tidak hanya itu, Arifah juga menuturkan,  peran luar biasa orang tua siswa dalam mendukung perjalanan pendidikan anak-anak mereka.

“Dukungan moril dan materil yang diberikan oleh orang tua menjadi pilar penting dalam membangun semangat dan kepercayaan diri para peserta lomba,”katanya Kamis (22/2/2024).

Dalam ungkapannya, Arifah mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru pembimbing yang telah berkarya dengan penuh dedikasi. Ia juga memberikan apresiasi khusus kepada orang tua siswa yang turut berperan aktif dalam mendukung prestasi anak-anaknya.

Arifah berharap agar keberhasilan yang diraih IMaega Dalle dan rekan-rekan sekelasnya dapat menjadi tonggak awal untuk meraih prestasi lebih tinggi di tingkat kabupaten dan bahkan mengikuti kompetisi di jenjang yang lebih tinggi di masa depan. 

“Semoga pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan sekolah, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi-generasi mendatang untuk mengejar mimpi dan mengukir prestasi dalam dunia pendidikan,”tuturnya.

‘Siswa kami  A.Misyka Maesara juga meraih Runner up 2 “katanya menambahkan.

Hen/Adr



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *