Pendidikan & Budaya

Hebat, SD Labessi Memenangkan Stars Competition 2024

56
×

Hebat, SD Labessi Memenangkan Stars Competition 2024

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG —  kompetisi Stars Competition yang digelar  OSIS SMPN 1 Marioriwawo mencapai puncaknya. SDN 136 Labessi berhasil merebut gelar juara, menggantikan SDN 135 Salebbo Mario yang sebelumnya memegang gelar selama dua tahun berturut-turut.

Aniswardi, kepala SDN 136 Labessi, menuturkan, kemenangan tersebut menjadi tantangan baru baginya. Pasalnya,  harus lebih siap untuk menjaga prestasi dan memastikan agar piala bergilir tetap berada di Labessi.

“ini merupakan tantangan baru bagi kami, untuk tetap mempertahankan prestasi ini,”kata Anis Rabu (29/5 2024).

SDN 136 Labessi, yang berlokasi di  Kelurahan Labessi, berhasil meraih empat medali emas,satu perunggu dan satu perak  dari cabang Baca Puisi Putra, Lagu Solo, Adzan, dan Kuis Top Grup. 

Sedangkan SDN 233 Abbinenge menduduki posisi juara umum kedua dengan meraih dua medali emas dari cabang Baca Puisi Putri dan Tilawah.

Di peringkat ketiga, SD 220 Tompoe berhasil meraih prestasi dengan meraih medali perak setelah menyegel dua medali emas di cabang Voli Mini Putra dan Sepak Takraw. 

Sementara SDN 90 Lenrang, wakil dari Kecamatan Liliriaja, meraih kemenangan final di cabang Voli Mini Putri.

Nurkhalisa Nahar, penanggung jawab acara, menjelaskan, Stars Competition” bukan hanya merupakan kompetisi para bintang, tetapi juga merupakan singkatan dari “sport, art, religion, and science”, yang menekankan pentingnya kegiatan olahraga, seni, agama, dan sains dalam pembentukan karakter dan prestasi siswa.

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page