Pendidikan & Budaya

Duta Wisata Memberi Kontribusi Besar Bagi Pariwisata 

20
×

Duta Wisata Memberi Kontribusi Besar Bagi Pariwisata 

Sebarkan artikel ini

Malam grad final pemilihan duta wisata.

KABAR – SATU SOPPENG, — Malam grand final pemilihan duta wisata kabupaten Soppeng Tahun 2019, berlangsung di depan mesjid Darusalam Soppeng, Senin malam (28/1/2019).

Acara yang di gelar tersebut dikuti 24 finalis siswa dan siswi dari Sekolah menegah Umum (SMU), Sekolah Menegah Kejuruan (SMK), serta Madrasa Aliyah.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak yang diwakili staf ahli sosial dan sdm Arif dimas, membuka langsung kegiatan tersebut mengatakan, Pemerintah Daerah terus berlatih dan mengembangakan potensi yanng ada di kabupaten Soppeng.

Dikatakanya, bagi perserta yang berhasil masuk final, agar presrasi yang di capai saat ini, tak membuat puas. Melainkan, terus berlatih mengembangakan potesi diri, dalam rangka menghadapi even yang lebih tinggi nantinya.

Dirinya berharap, kepada peserta yang belum berhasil, tak patah semangat serta berkecil hati, akan tetapi bisa menjadikan pengalaman dan mengevaluasi segala kekuranganya.

“semoga ini menjadi media kecerdasan intelektual dan bermanfaat bagi peserta,”katanya.

Diakunya, Kegiatan itu memberi kontribusi sangat besar bagi kepariwisata. Olehnya itu, hendak perlu terus di kembangkan. Pasalnya, memiliki relevansi yang kuat bagi pembagunan bangsa ke depan.

Sementara Kepala dinas Pariwisata Andi Unru Mappajanci menyebutkan, pemilihan duta wisata tersebut, sangat berarti bagi dinas pariwisata, dimana yang terpilih akan mendampingi acara protokorel disetiap even yang di adakan, baik di soppeng maupun di luar kabupaten.

“mereka yang terpilih bukan cuma menang di wajah, tapi juga punya skill,”tutup kadis yang akan purna bhakti pada April tahun depan ini. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page