Pendidikan & Budaya

Dunia Pendidikan Berduka, Kepsek SDN 35 Tajuncu Meninggal Dunia 

102
×

Dunia Pendidikan Berduka, Kepsek SDN 35 Tajuncu Meninggal Dunia 

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Innalilllahi wainnailaihi Raji’un Dunia pendidikan kabupaten Soppeng bersuka. Naharis.S.Pd Kepala UPTD SPF SDN 35 Tajuncu meninggal Dunia Senin (10/5/2023).

Kabar duka pun datang dari berbagai kalangan Guru, Kepala Sekolah dan rekan sejawat Almarhum.

Mendapatkan kabar Duka tersebut,. Kabid Pendidikan dasar Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Soppeng Dr Nur Alim.M.Pd menghaturkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, atas berpulangnya ke Rahmatullah Naharis yang juga Korwil Kecamatan Donri – Donri.

“Segenap keluarga besar Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng menyampaikan duka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya Kepala SDN 35 Tajuncu sekaligus Korwil UPTD Kecamatan Donri-Donri,”Ucap Nur Alim saat di temui.

Menurutnya, Selama menjabat sebagai Kepala Sekolah serta Kordinator wilayah, Almarhum senantiasa menunjukkan kinerja baiknya, khususnya untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Soppeng. 

“Insya Allah almarhum husnul khatimah dan semoga segala amal ibadahnya diterima dan dosanya diampuni serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.  Alfatihah,”Pungkasnya.

Kordinator wilayah Kecamatan Marioriwawo Aniswardi.S ,Pd menuturkan, Almarhum semasa hidupnya dikenal baik dan memiliki berbagai inovasi serta muda bergaul.

“Almarhum orang baik selalu memiliki inovasi untuk memajukan dunia pendidikan serta muda bergaul dengan siapapun,”katanya. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di kediamannya sekitar pukul 02.000 Wita karena sakit yang di deritanya.setelah disholatkan di Mesjid, jenazah Almarhum di kebumikan tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Hen/Bar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *