Pendidikan & Budaya

Dua Sekolah Ikuti Lomba Tingkat IV di Lapangan Kostrad Kariango 

152
×

Dua Sekolah Ikuti Lomba Tingkat IV di Lapangan Kostrad Kariango 

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Setelah melalui beberapa seleksi 2 Sekolah Kwartir cabang Soppeng akan bertanding di Tingkat IV pada tanggal 15 -20 Maret 2023 mendatang.

Kegiatan yang rencananya akan di gelar di lapangan Kostrad kariango ini diikuti semua Kwartir Cabang Se Sulawesi Selatan.

Erni Arjilla Pelatih Pusdiklatcab Gerakan Pramuka Kwarcab Soppeng mengatakan, 2 Sekolah yang si utus untuk mewakili Kabupaten Soppeng di antaranya, Regu Pramuka Putra SMP N 1 Lilirilau serta Regu Pramuka Putri MTS N Soppeng.

“Ada 16 lomba yang diadakan keluar sebagai regu berprestasi tinggi kedua Sekolah ini, secara otomatis akan mewakili kabupaten Soppeng ke Tingkat Provinsi Sulsel,”kata Arni Senin (27/2/2023).

Menurutnya, ke dua sekolah itu telah melewati seleksi melalui Tingkat LT I di sekolah masing – masing, LT II di tingkat Kecamatan, LT III Tingkat kabupaten dan nanti akan mengikuti LT IV tingkat Provinsi.

“Kemarin di waduk tanggal 24 -26 Februari telah di adakan seleksi tingkat Kabupaten di ikuti Perwakilan 6 kecamatan.

Dirinya pun berterima.kasih kepada Ketua Kwarcab Soppeng Syahruddin M Adam yang telah memberikan dukungan penuh atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Hen/Adr



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *