Cinta jejaring Sosial berakhir di Pelaminan

by -1,619 views

Nursalin mandong mempersunting pujaan hatinya Eka wijayanti Kamaruddin, Minggu (2/9/2018)

KABAR-SATU,Soppeng —- Karir, Rejeki dan Jodoh, tak ada yang tahu kapan akan datang, ada yang menjalani pacaran selama bertahun tahun, baru menikah, ada pula bertahun tahun menjalin hubungan, namun kandas. Serta ada yang pacaran beberapa minggu dan Bulan akhirnya menikah.

Seperti yang di alamai Ketua Komunitas vespa soppeng scooter solidarity, Nursalin mandong, ia mengakhiri masa lajangnya di umur 37 Tahun.

Nursalin mempersunting pujaan hatinya, Eka wijayanti Kamaruddin, setelah melewati masa pacara yang terbilang cukup singkat yakni selama 3 bulan.

Awal cerita, kedua pasanga ini berkenalan lewat jejaring media sosial, dan mereka merasa saling cocok. Menjalani pacaran selama tiga bulan, Nursalin memberanikan diri melamar pujaan hatinya itu. Niat baik itu pun di terima keluaga Eka, hingga akhirnya mereka di persatukan dengan ikatan pernikahan sakral pada minggu (2/9/2018).

Acara pesta pernikahan secara adat bugis itu, berlangsung di kediamanya, jalan Kemakmuran no 21, Kabupaten Soppeng. Seluruh kerabat dan handai taulan berdatangan memberikan ucapan dan doa, termasuk ratusan anggota Scooter solidarity (SSS) Soppeng, nampak hadir menyaksikan persandingan ketua mereka.

Akbar salah satu anggota Scooter Soppeng mengatakan, Nursalin dengan Eka tak lama menjalin hubungan dan menikah.

Ia menilai, remaja yang di mabuk cinta itu sangat cocok dan serasi serta saling pengertian dalam menjalani hubungan.

Mereka hanya pacaran selama tiga bulan dan menikah,”ujarnya.

Beberapa undangan club scooter datang dari kalimatntan, Barru pangkep wajo, Pare pare dan daerah luar lainya, pada malam mappaci, memberikan doa restu,”tambahnya.

Sekedar dinketahui Nursalin merupakan Ketua Komunitas Vespa Soppeng scooter solidarity, yang beranggotakan 172 scooter, yang merupakan club scooter terbesar di bumi Latemmamala. (**)