Pendidikan & Budaya

Baru Menjabat, Muslimin Terapkan Dua Program Unggulan

12
×

Baru Menjabat, Muslimin Terapkan Dua Program Unggulan

Sebarkan artikel ini

Kepala UPT SPF SMPN 1 Marioriwawo H Muslimin S.Pd.,M.M

KABAR-SATU,SOPPENG — Kepala.UPT SPF SMPN 1 Marioriwawo Muslimin meluncurkan dua program yang bersentuhan langsung dengan peserta didik.

Menurutnya, Adapun dua program tersebut diantaranya, program kelpok pemuda pencinta inspirasi literasi (Koperasi) serta program merdeka belajar atau belajar suka suka seluruh siswa dan siswi diajarkan bagaiamana.mereka menulis dengan ide pemikiran masing – masing, kemudian di tuangkan dalam bentuk karya inovasi.

“Disni juga mereka di bina untuk mengasah kemampuan berbicara,”katanya saat di temui di ruang kerjanya,Senin (17/2/2020).

Dikatakanya, progam Merdeka belajar atau sekolah suka suka sendirian,
Dilakukan sekali dalam tiga bulan pada akhir triwulan. Dimana pembelajaran dilakukan di luar ruang kelas.

Ia menjelaskan, program ini lebih dominan mengasah kemampuan siswa dan siswa terkait skil, serta menyalurkan bakat dam potensi yang mereka miliki.

Bagi mereka yang punya bakat olahraga,seni, baca tulis Al Quran dakwa dan drumban, disini bisa di kembangkan dengan di layih guru yang sudah berkompeten di bidang masing masing,”jelasnya.

Dirinya berharap program yang di luncurkanya tersebut, dapat menjadi contoh bagi sekolah lain, yang ada di Bumi Latemmamala ini. (Hr)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page