Pendidikan & Budaya

Ahmad Dande Pantau Kinerja Kepala Sekolah di SDN 94 Kampiri

28
×

Ahmad Dande Pantau Kinerja Kepala Sekolah di SDN 94 Kampiri

Sebarkan artikel ini

Pengawas TK/SD Gugus 17 Kabupaten Soppeng H.Ahmad Dande.S.Pd.,M.Si saat berkunjung ke SDN 94/Kampiri(foto ist)

KABAR-SATU,SOPPENG —  Pengawas TK/SD Gugus 17 Kabupaten Soppeng, Ahmad Dande, menggelar kegiatan observasi kinerja Kepala SDN 94 Kampiri, Laenre, Senin (27/5/2024)

Ahmad Dande mengatakan,tujuan utama dari kegiatan ini untuk mengevaluasi implementasi program-program pendidikan serta memastikan kualitas kinerja kepala sekolah di SDN 94 Kampiri, yang terletak di Kecamatan Citta.

Dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di wilayah Gugus 17, Ahmad Dande menekankan pentingnya kegiatan observasi ini. 

 Ia menjelaskan, observasi seperti ini merupakan salah satu langkah penting dalam memastikan setiap sekolah di bawah naungannya terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kepada siswa.

“kami harapkan setiap sekolah yang ada di gugus 17 agar berupaya meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kepada siswanya,’kata ahmad dande

Kunjungan Ahmad Dande ke SDN 94 Kampiri tidak hanya sebatas inspeksi, tetapi juga melibatkan dialog intensif dengan para guru dan staf sekolah. 

 Selama kunjungannya, ia memeriksa berbagai aspek manajemen sekolah, termasuk administrasi, pelaksanaan kurikulum, dan fasilitas pendukung pembelajaran.

Ahmad Dande menyampaikan harapannya agar observasi ini dapat memberikan masukan yang berharga bagi pihak sekolah dalam upaya mereka meningkatkan mutu pendidikan. 

Selain itu,ia juga menegaskan komitmen Gugus 17 untuk terus mendukung dan memfasilitasi setiap langkah yang diambil oleh sekolah-sekolah di wilayahnya demi mencapai standar pendidikan yang lebih baik.

Dengan kolaborasi antara pengawas pendidikan, kepala sekolah, guru, dan staf sekolah, diharapkan  pendidikan di SDN 94 Kampiri dan seluruh sekolah di Gugus 17 Kabupaten Soppeng dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang optimal bagi para peserta didik 

Hen



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *