Pendidikan & Budaya

18 Kelas di SMA 5 Soppeng adu bakat dan prestasi.

33
×

18 Kelas di SMA 5 Soppeng adu bakat dan prestasi.

Sebarkan artikel ini

Pembukaan poseni SMA 5 Soppeng di lapangan Hikmat Takalala.

KABAR -SATU,SOPPENG,—- Pembukaan pekan olahraga dan seni (Porseni), Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Soppeng, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, di laksanakan di lapangan Hikmat Takalala, Minggu (16/12/2018).

Ketua komite Sma 5 Soppeng Muh Saleh Spd, Msi, yang membuka langsung kegiatan tersebut mengharapkan, kegiatan yang dilaksanakan, bukan hanya seremonial belaka. Tapi, lebih kepada menunjukkan bakat, hobby, dan kemampuan dalam porseni yang diadakan itu.

Diakunya, tak semua sekolah bisa melaksanakan kegiatan porseni sperti saat sekarang ini. Kata dia, inisiatif yang di ambil seluruh personil sma 5 Soppeng, merupakam terobosan yang sangat bagus.

sejak dulu kita berjaya, petahankan dan tingkatkan. Mari kita tunjukkan bakat kita, aduh kekuatan dan prestasi secara sportif,”katanya.

Sementara kepala sekolah SMA 5 Soppeng Dra Farmawati Mpd menambahkan , sebanyak 538 siswa dan siswi yang terbagi pada 18 Kelas di sekolah yang beralamat di Tonronge itu mengikuti Porseni.

“kegiatan ini berlangsung selama lima hari, dimulai hari ini sampai kamis nanti, dengan berbagai cabang olahraga dan seni di pertandingkan,”tambahnya.

Sekedar diketahui, sebelum acara pembukaan digelar, acara yang bertemakan Ciptakan generasi unggulan kembangkan jiwa muda melalui kretifitas dan sportifitas tersebut, terlebih dahulu di adakan gerak jalan santai , yang diikuti oleh Alumni Sma 5 Soppeng. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page