Pendidikan & Budaya

156 Siswa SMAN 17 Bone Lulus Murni

118
×

156 Siswa SMAN 17 Bone Lulus Murni

Sebarkan artikel ini

Beberapa siswa mendapat predikat

KABAR – SATU BONE,— Pengumuman hasil UNBK 2019 SMAN 17 Bone berjalan lancar. Pengumuman tersebut dilakukan pada hari senin, 13 Mei 2019 kemarin, di gedung SMAN 17 Bone.

Informasi yang di himpun, dari hasil pengumuman tersebut, dinyatakan semua Siswa SMAN 17 Bone yang telah mengikuti UNBK 2019 dinyatakan lulus 100 %.

Kepala UPT SMAN 17 Bone, Muhammad Yunus, S.Pd.,M.Pd , mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan ini

“Alhamdulillah, semua lulus. Kita patut bersyukur karena tahun ini semua peserta UNBK lulus dan nilainya juga bagus-bagus,” ujarnya.

Ia juga mengapresiasi kepada semua tenaga pengajar atas keberhasilan tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua guru yang telah mendidik siswa kita sehingga pada hari ini semua dinyatakan lulus,”katanya.

Dirinya berharap agar nanti semua siswa pulang dengan tertib tanpa konvoi.

“Harapan kami, setelah pengumuman ini selesai semua siswa pulang dengan tertib tanpa ada kejadian dan kegiatan tertentu misalnya konvoi di jalanan,” Lanjutnya.

Senada dengan itu, salah satu panitia UNBK Masriadi, S.Pd menjelaskan jika UNBK tahun ini berjalan cukup lancar.

“Jumlah peserta UNBK di sekolah ini ada 156 orang. Sejak awal tidak ada kendala berarti yang akhirnya semuanya pun dinyatakan lulus,”paparnya.

Selanjutnya pihak sekolah memberikan penghargaan kepada peserta UNBK yang memperoleh predikat 3 besar untuk masing-masing jurusan untuk mata pelajaran IPA dan IPS.

Adapun nama peserta peraih predikat 3 besar tersebut adalah untuk jurusan IPA atas nama Tri Nuramalia, Juliati dan Andi Hasnindar serta Nurul Rifki dengan nilai yang sama. Sedangkan dari jurusan IPS atas nama Miranti, Rahmi Riana dan Agus Baba. (Hr/Iw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page