Olahraga

Tiga puluh Tim Futsal Sekolah Menegah Bertanding

90
×

Tiga puluh Tim Futsal Sekolah Menegah Bertanding

Sebarkan artikel ini

Dinas pemuda dan olahraga menggelar pertandingan futsal di lapangan Gasis, Selasa (4/9/2018)

KABAR-SATU,Soppeng — Dinas Pemuda dan olahraga Kabupaten Soppeng melaksanakan pertandingan futsal, antar SMP/MTS se kabupaten Soppeng, di lapangan Gasis jalan kesatria watansoppeng, Selasa (4/9/2018).

Sekretaris Daerah Andi Tenri Sessu, yang membuka langsung acara tersebut mengatakan, kompetisi itu, merupakan upaya dalam pembinaan dan pengembangan, olahraga cabang futsal.

Yang tak kalah pentingnya kata dia, hakekat dari suatu pertandingan olahraga adalah membina mental sportifitas dan persahabatan, dan menjalin silaturahim dan keakraban sesama peserta.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Asis Makmur menyebutkan, tujuan dilaksanakan kegiatan itu, untuk mencari talenta, dan menciptakan bibit yang bisa menjadi pemain futsal andalan, kelak bisa mewakili Soppeng.

“semakin banyak bertanding semakin terlatih dan terampil” ujarnya.

Kabid Olahraga Dispora Mustari yang juga selaku ketua panitia menambahkan, dalam ajang pertandingan futsal tersebut, diikuti 30 tim Futsal.

Selain Futsal menurutnya, ada cabang olahraga yang dipertandingkan untuk umum diantaranya, Takraw, Bulutangkis, Tennis meja, dan olahraga tradisional.

“Kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 8 bulan ini, dan akan diadakan senam sehat pada tanggal 9 September,” jelasnya. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *