Olahraga

Tampil Dominan, Sewo Putra FC Harus Puas Bermain Imbang

54
×

Tampil Dominan, Sewo Putra FC Harus Puas Bermain Imbang

Sebarkan artikel ini

Sewo Putra FC (Merah) Harus Puas Bermain Imbang (Foto.Hendrik)

KABAR-SATU, SOPPENG – Sewo Putra FC Soppeng harus puas bermain imbang 0-0 saat melawan Hipma FC Barru dalam laga lanjutan Turnamen Marioriwawo Cup II, di Lapangan Hikmat Takalala, Jumat (12/7/2019) Sore.

Menyerang sejak menit awal, Sewo Putra tak mampu menjebol gawang Hipma FC yang dikawal oleh penjaga gawang, Bachtiar.

Dibabak kedua, Sewo Putra tidak mengendurkan serangan, Beragam peluang berhasil diciptakan oleh duet pemain depannya yaitu Theo Alfarizi dan Marwansah.

Bahkan sebuah peluang terbuka, sempat didapatkan oleh Theo Alfarizi, saat berhadapan langsung dengan kiper Hipma, namun sayang tendangan yang disusul dengan sundulan pemain bernomor punggung 10 ini mampu dijinakkan oleh Kiper Hipma FC.

Hipma FC sendiri bukanya tanpa peluang, beberapa kali serangan balik tim asal barru ini membuat lini pertahanan Sewo Putra bekerja keras, bahkan sebuah peluang sempat tercipta namun sayang hanya membentur mistar gawang.

Dimasa akhir babak kedua, pemain Sewo Putra semakin bernafsu menyerang, serangan dari sisi sayap dan bola bola mati banyak menghasilkan peluang, namun semuanya hanya melambung jauh diatas mistar gawang.

Skor 0-0 bertahan hingga wasit Amiruddin Ngaro meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, maka Sewo Putra harus berbagi angka dengan Hipma FC, namun Sewo Putra tetap dipastikan lolos ke babak 16 Besar, dengan perolehan poin 4 dari dua pertandingan, Hasil dari satu kemenangan dan satu seri.

Sementara Hipma FC masih harus menunggu hingga pertandingan terakhir melawan Gaswa Selection Wajo, untuk memperebutkan satu posisi terakhir tim yang lolos di Grup C. (id)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *