Olahraga

SMAN 5 Soppeng di Podium Kedua Smansa Cup 1 2023

483
×

SMAN 5 Soppeng di Podium Kedua Smansa Cup 1 2023

Sebarkan artikel ini

Foto (ist)

KABAR-SATU, SOPPENG –SMAN 5 Soppeng menunjukkan performa gemilang dalam ajang Smansa Cup 1 2023 yang berlangsung di lapangan Gasis pada Sabtu malam, (11/11/2023). Meskipun harus mengakui keunggulan lawan, SMAN 5 Soppeng berhasil meraih posisi juara kedua dalam turnamen futsal tersebut.

Pertandingan puncak yang mempertemukan SMAN 5 Soppeng dengan tim tangguh Yasrib berlangsung sengit, Yasrib mampu menguasai pertandingan dengan skor akhir yang menguntungkan mereka.

Kepala SMAN 5 Soppeng, Dra Fatmawati.M.Pd, mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian timnya. Meskipun harus puas dengan posisi kedua, mereka berhasil membawa pulang uang pembinaan senilai 2,5 juta rupiah, sebuah piala prestisius, dan hadiah menarik dari sponsor.

Dra Fatmawati.M.Pd menyampaikan harapannya untuk kemajuan di masa depan. Dia berujar, “Semoga apa yang telah diraih saat ini dapat menjadi pijakan untuk pencapaian yang lebih baik di tahun mendatang. 

“Teruslah berlatih, bukan hanya untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk terus meningkatkan kemampuan dan kesiapan menghadapi tantangan di masa depan. Semua ini adalah bagian dari perjalanan panjang menuju hasil yang maksimal,” tutupnya.

Hen/Adr


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page