Olahraga

Sma 8 Soppeng Tuan Rumah Turnamen Basket Ball

10
×

Sma 8 Soppeng Tuan Rumah Turnamen Basket Ball

Sebarkan artikel ini

Turnamen basket ball di gelar di sma 8 Soppeng

KABAR – SATU SOPPENG,— Sekolah menengah Atas (SMA) 8 Soppeng, menjadi tuan rumah, pelaksanaan turnamen basket ball, antara Sma dan SMK se kabupaten Soppeeng. Senin (4/2/2019)

Staf ahli sosial dan SDM Arif dimas yang mewakili Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak membuka acara tersebut mengatakan, turnamen yang dilaksanakan tersebut, sangat berharga, bagi para generasi muda untuk menanamkan sifat kesetia kawanan ,solidaritas, rasa percaya diri, dan jiwa sportifitas yang tinggi.

Ia mengatakan dalam suatu even, kemenangan yang di idamkan oleh setiap peserta. Namun, kemenagan jangan di raih dengan menghalalkan berbagai cara yang dapat merusak citra ke olahragaan.

“bertandinglah secara sungguh sungguh, dengan kemampuan dan keterampilan yang di miliki, dengan mengedepankan jiwa sportifitas,”katanya.

Sementara kepala sekolah Sma 8 Soppeng Harmoni, mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setingginya, kepada Bupati Soppeng yang bersedia membuka acara tersebut. Serta semua pihak yang telah mendukung atas terlaksananya turnamen itu.

Untuk para peserta kata ibu tiga anak ini, para peserta kiranya bertanding dengan mengikuti pola tata tertib serta sportif, demi berjalanya dengan aman pertandingan.

Bagi yang menang nantinya kata di, jangan cepat berpuas hati, tetapi lebih dapat melanjutkan bakat ke turnamen yang lebih tinggi.

“untuk yang kalah jadikanlah suatu motivasi untuk berlatih lebih giat lagi, demi hasil yang memuaskan ke depanya.,”ujarnya.

Turnamen yang di laksanakan mulai dari 4 – sampai 9 Februari 2019 itu, berhadiah piala dan tropy.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page