Olahraga

Putra Mario Ciptakan All Soppeng Final Marioriwawo Cup II

76
×

Putra Mario Ciptakan All Soppeng Final Marioriwawo Cup II

Sebarkan artikel ini

Pemain Putra Mario A (Foto.hendrik)

KABAR-SATU, SOPPENG – All Soppeng Final akan tersaji di laga Final Marioriwawo Cup II.

Itu setelah Putra Mario A berhasil mengalahkan tim asal Sidrap, HMR Lancirang FC, 2-0 dalam laga semifinal Turnamen Marioriwawo Cup II di Lapangan Hikmat Takalala, Soppeng, Kamis (25/7/2019) Sore.

Dua gol Putra Mario seluruhnya dicetak di babak kedua, masing masing oleh Awal Islam di menit 62 dan Firdaus di menit ke 80.

Laga kedua kesebelasan sendiri sebenarnya lebih dikuasai oleh HMR Lancirang, bahkan di pertengahan babak pertama, HMR Lancirang sempat mencetak gol, namun gol tersebut dianulir karena pemain HMR Lancirang sudah terlebih dahulu terperangkap Offside.

Di babak kedua, laga ketat tetap tersaji, beberapa peluang berhasil diciptakan khususnya oleh tim HMR Lancirang, namun Putra Mario yang sebenarnya tidak diunggulkan dalam laga ini justru bermain apik, strategi pressing ketat dan counter attack yang diterapkan mampu dijalankan oleh Oki Arianto dan kawan kawan dengan baik, alhasil dua gol cantik tercipta lewat penyelesaian akhir yang sempurna dari pemain Putra Mario.

Dengan kemenangan Putra Mario A ini, Partai Final Marioriwawo Cup II yang akan dilangsungkan pada 28 Juli 2019 mendatang, dipastikan mempertemukan tim sesama Soppeng, Putra Mario A vs Rompegading FC.

Rompegading FC sendiri sudah memastikan tiket final terlebih dahulu setelah di laga perdana semifinal mengalahkan Sparta FC Barru, 2-0. (id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page