Olahraga

PSM Siap Geser KAYA FC Dari Puncak Klasemen Grup H

9
×

PSM Siap Geser KAYA FC Dari Puncak Klasemen Grup H

Sebarkan artikel ini

KABAR – SATU MAKASSAR,— PSM Makassar akan kembali melakoni laga di Piala AFC dengan menjamu Kaya Iloilo FC dalam lanjutan Grup H.Football.

Pertandingan akan berlangsung Selasa, 2/4/2019 (hari ini.red) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

PSM yang saat ini menduduki kalsemen runner up, harus berupaya menang untuk menggeser Pemuncak klasemen yang tidak lain adalah Kaya FC.

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengatakan sangat antusias menghadapi laga tersebut dan berharap PSM memuncaki klasemen. Serta optimis memenagkan pertandingan tersebut.

“Sangat senang kembali ke Bogor untuk Piala AFC. Seperti yang kalian ketahui kami mengawali dengan bagus. Kami ingin melanjutkan hasil yang bagus. Hari kami akan main lawan tim yang poinnya sama. Klub yang punya kualitas spesifik di kandang dan saya pikir dari kualitas yang kami miliki kami bisa ambil tiga poin,” ujar Kalezic di Hotel Lor-in Sentul, Bogor, Senin (1/4/2019) kemarin.

Dikatakanya, Usai tersingkir dari Piala Presiden 2019, PSM pun punya cukup waktu untuk istirahat dan Fokus ke Piala AFC.

“Kami sebenarnya keluar dari Piala Presiden untuk mempersiapkan ke Piala AFC dengan baik. Bahwa kalau main di Piala Presiden kami masih main, dan setelah tiga hari kami main lagi. Saya tidak bisa membayangkan,”ujarnya. (Rh/Hj)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *