Olahraga

Panitia Harap Pemda Soppeng Lirik Pemuda Potensi

11
×

Panitia Harap Pemda Soppeng Lirik Pemuda Potensi

Sebarkan artikel ini

Penutupan pertandingan Sepak Takraw piala Camat Liliriaja Cup 1

KABAR-SATU, SOPPENG — Pertandingan Sepak Takraw memperebutkan piala Camat Liliriaja Cup 1 2019, Resmi ditutup oleh Bupati Soppeng yang diwakili oleh Kabid Pemuda dan olaraga Syahri, di Lapangan H. Andi. Mahmud, Cangadi, Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja,Kabupaten Soppeng, Minggu(10/11/2019) Sore.

Dalam kesempatan tersebut syahri me gucapkan, selamat kepada para juara, semoga prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat cepat puas, justru semakin giat guna menghadapi event – event dimasa mendatang.

“kepada tim yang belum berhasil, saya mengharapkan agar turnamen ini menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang dimiliki, agar pada event mendatang mampu mengukir prestasi yang membanggakan,” katanya.

Sementara Burhanuddin yang mewakili Ketua Panitia mengatakan, kalah menang persoalan biasa, peserta yang kalah jangan berkecil hati.

“yang menang kami selalu memberikan suppor, supaya nantinya menjadi sebuah perwakilan yang mampu maju ditingkat provinsi, maupun tingkat nasional bahkan ke tingkat internasional,”ujarnya.

Ia berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Soppeng, agar melirik regenerasi pemuda yang memiliki potensial dalam kegiatan seperti ini.

“jangan hanya sekedar melihat pemuda kita yang memiliki potensial, namun tidak memberikan jalan, tidak memberikan kesempatan untuk menggali potensial itu,” bebernya.

Pada pertandingan Final Sepak Takraw Rajawali vs Batu-Batu 2, berlangsung sangat seru, suporter kedua tim bersorak bergembira untuk mendukung tim favorit mereka yang bertanding memperebutkan Juara 1.

Keluar sebagai pemenang juara 1 dari Tim Rajawali dan Juara 2 tim Batu-batu 2, yang mendapatkan uang pembinaan dan piala, yang langsung diserahkan oleh Kabid pemuda dan Olaraga Sahrir dan Camat Liliriaja Andi. Sakhrul.

Turut hadir Kabid Pemuda dan olahraga, Camat Liliriaja, Kapolsek Liliriaja, Danramil Liliriaja, Ketua Cabang PMI Kabupaten Soppeng, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page