Olahraga

Lajoa FC Taklukkan  Tellulimpoe Fc Di Babak Penyisihan 

19
×

Lajoa FC Taklukkan  Tellulimpoe Fc Di Babak Penyisihan 

Sebarkan artikel ini

Lajoa FC

KABAR-SATU, SOPPENG —– Tim Lajoa FC Kelurahan Jenna’E, Kecamatan Liliriaja berhasil menaklukkan Tellulimpoe Fc dengan skor 4-3, pada laga perdana penyisihan grop B, piala Kepala Desa cup 2019, antat club se – Kabupaten Soppeng. (4/11/2019).

Bertanding di lapangan Galung kalunnge, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Lajoa fc terus membangun serangan serangan ke lini tellulimpoe membuaikan hasil.

Empat gol tercipta, pada pertandingan yang bergensi ini. Pada menit 10 lebue berhasil mengetarkan jala gawang tellulimpoe, Riskal menit ke-17, Heri menit ke 50 Dan kembali lebu’e menit ke 58 jelang pertandingan berakhir.

Hasil pertandingan ini , msnghantarkan Lajoa FC dengan Angkasa FC memperebutkan posisi pertama di grup B.

Manager lajoa fc Akbar Panorama mengatakan, dirinya merasa puas dengan hasil yang diraih, pada laga perdana di grup B ini, para pemain sudah maksimal dan mengikuti apa yang diinginkan.

“Saya merasa puas dengan penampilan teman – teman yang bisa meraih kemenangan ini. Seluruh pemain sudah melaksanakan apa yang menjadi isntrukis dan strategi yang diinginkan suporter dan masyarakat Lajoa” katanya, usai pertandingan.

Ia menyebutkan, komposisi pemain Lajoa FC saat ini 40 persen merupakan wajah lama dan 60 persen pemain baru.

“Kami targetkan dipiala Kepala Desa cup 2019 ini bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dibandingkan tahun lalu, dan kita bisa mencapai target lolos ke babak selanjutnya, dan itu sudah menjadi harga mati,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page