Hebat… Putra Mario All Star, Juarai Turnamen Sepak Bola U-45 Nenemallomo Cup l 

by -926 views

Foto (dok)

KABAR-SATU,SIDRAP — Putra Mario All star Takalala keluar sebagai juara pertama pada kejuaraan turnamen sepak Bola U-45 Nenemallomo Cup l Tahun 20201.

Putra Mario keluar sebagai juara, setelah mengungguli tuan rumah Ps Askab Kabupaten Sidrap dengan skor telat 2- 0, dalam laga final, yang di gelar di lapangan merdeka Kalosi Tanru Tedong, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap, Minggu (10/10/2021).

Pertandingan babak pertama berlangsung seru, dimana putra Mario begitu terlihat menguasai lapangan, serta melakukan tekanan.

Pada menit 20 lewat kaki indah Anwar inpul, berhasil menggetarkan jala gawang Ps Askab Sidrap. Permainan babak pertama pun berakhir dengan skor 1 – 0.

Meski berada pada tekanan tuan rumah, serta ratusan suporter yang mendukung dari PS Askab, tak menyurutkan semangat tim yang di bina oleh Kombes Pol Faizal ini.

Babak kedua berlanjut, pura Mario All star tetep melakukan pola menyerang dan bermain secara efisien.

Pada menit 40 babak ke dua, putra Mario kembali menjebol gawang lawan, lewat kaki muh Aliansyah, yang bermain dengan semangat begitu massif di lapangan hijau. Permainan pun berakhir dengan skor 2 – 0.

Ali Usman selaku pelatih menuturkan, kunci kesuksesan para pemain yang sudah berusia di atas 45 Tahun itu, terletak pada kedisiplinan serta pressure yang tinggi diberikan kepada lawan, meski minim suporter.

Pertahanan serta kerja sama yang baik dan tekanan yang di berikan kepada lawan sehingga tidak mampu berkutik”katanya.

Sementara Kombes Pol Faizal yang merupakan pembina sekaligus pemain menyebutkan, latihan yang rutin di lakukan dapat menjaga fisik dengan baik, sehingga bisa mengikuti turnamen tersebut dan membuktikan kemampuan.

Latihan secara rutin sehingga fisik terjaga dengan baik, menghasilkan hasil yang maksimal, kami harap dapat terus berprestasi di turnamen -turnamen berikutnya,”kata lelaki lulusan Akpol ini.

Mantan Direktur lalu lintas Polda Sultra ini juga mengucapakan terima kasih banyak kepada PT Mega Bintang Utama (MBU) selaku sponsor utama putra Mario All star.

Terima kasih banyak atas segala partisipasi dari MBU selaku sponsor utama,”ujarnya.

Sekedar diketahui, pada pertandingan tersebut Putra Mario All star berhasil meraih piala tetap, piala bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 20 juta rupiah.

Keluar sebagai juara ke 2 Ps Askab Sidrap, juara 3 Old Star Pare pare, serta juara ke 4 Ps Macanre soppeng.

Pertandingan yang di ikuti oleh 17 kesebelasan itu, diadakan Sejak tanggal tanggal 28 Agustus 2021 sampai dengan 10 Oktober 2021.(**)