Olahraga

Gaswa Selection Lolos Dari Lubang Jarum

78
×

Gaswa Selection Lolos Dari Lubang Jarum

Sebarkan artikel ini

Pemain Gaswa Selection (Hitam) dihadang Pemain Hipma FC (Biru) , (Foto. Hendrik)

KABAR-SATU, SOPPENG – Gaswa Selection Wajo akhirnya lolos dari lubang jarum dan berhasil maju ke babak 16 Besar Marioriwawo Cup II, mendampingi Sewo Putra FC dari Grup C.

Gaswa Selection berhasil mengalahkan Hipma FC Barru, 3-2, di Lapangan Hikmat Takalala, Selasa (16/7/2019) sore.

Laga kedua kesebelasan sendiri berlangsung ketat, Gaswa yang sebelumnya kalah 1-2 dari Sewo Putra, diwajibkan menang dalam pertandingan ini, sementara sang lawan Hipma FC hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya, karena Dilaga sebelumnya berhasil menahan imbang Sewo Putra, 0-0.

Di awal babak pertama, kedua kesebelasan sudah tancap gas, di menit ke 6, Gaswa sudah unggul melalui pemain bernomor punggung 7, Angga Yudistira.

Namun keunggulan tersebut hanya berlangsung beberapa detik, itu setelah pemain Hipma FC bernomor punggung 14, Wandi langsung mencetak gol balasan di menit ke 7.

Di menit ke 26, Gaswa kembali unggul, memanfaatkan penalti setelah terjadinya pelanggaran, pemain Gaswa, Angga Yudistira mencetak gol keduanya dan membawa keunggulan bagi Gaswa, skor 2-1 hingga turun minum.

Dibabak kedua, baik Gaswa maupun Hipma tidak mengendurkan serangan, di menit ke 53, Angga Yudistira akhirnya berhasil mencetak Hattrick, Gaswa unggul 3-1.

Tak mau menyerah begitu saja, Hipma FC akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan di menit 65 melalui pemain bernomor punggung 16, Ahrul.

Gol Ahrul inipun menjadi gol terakhir dalam laga ini, Gaswa Selection unggul 3-2 atas Hipma FC. (id)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *