Olahraga

Bangun  Prestasi dan Persaudaraan melalui Ukhuwah Cup 2

23
×

Bangun  Prestasi dan Persaudaraan melalui Ukhuwah Cup 2

Sebarkan artikel ini

Foto (Ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Kabupaten Soppeng, Suriasni, membuka  “Ukhuwah Cup 2 Futsal Competition for Kids” di Lapangan Gasis, Sabtu (24/2/2024).

Dalam sambutannya, Suriasni mengajak seluruh peserta untuk berlaga dengan semangat, sportivitas, dan jiwa kejujuran. Ia juga menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana memupuk persaudaraan dan silaturahim di antara peserta.

“Dalam kegiatan ini, mari kita jadikan sebagai pengalaman berharga untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahim. Semoga semangat dan semuanya dapat mengambil pelajaran berharga dalam bermain futsal,” ucapnya.

Suriasni juga memberikan apresiasi kepada orang tua, guru, pelatih, dan semua pihak yang turut mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. 

Ia menuturkan peran kunci orang tua, pendidik, dan pemerintah dalam memberikan dukungan dan motivasi kepada generasi muda untuk menjadi atlet yang handal.

“Terima kasih kepada orang tua, para guru, para pelatih, dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Peran orang tua dan pendidik sangat penting, begitu pula dukungan pemerintah, yang diharapkan dapat melahirkan generasi atlet yang berprestasi, membawa nama baik Kabupaten Soppeng di tingkat provinsi hingga nasional,”pungkasnya.

Hen


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page