Olahraga

Andi Nini Hafid : Marioriwawo cup ll Di Prakarsai Kombes Faizal 

29
×

Andi Nini Hafid : Marioriwawo cup ll Di Prakarsai Kombes Faizal 

Sebarkan artikel ini
Ketua panitia Marioriwawo cup ll Andi Nini Hafid

KABAR – SATU SOPPENG,—- setelah sukses melaksanakan turnamen sepak Bola Marioriwawo cup l. KIni panitia kembali menggelar turnamen Marioriwawo Cup II, di lapangan Hikmat Takalala, Kelurahan T. Rarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Turnamen itu berlangsung mulai sabtu 6 sampai Minggu 28 juli mendatang.

Ketua Panitia pelaksana Andi Nini hafid mengatakan turmanen kali ini di ikuti 24 club yang ada di Sulawesi selatan.

Dalam kesempatan tersebut ia mengajak masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan, selama berlangsungnya laga bergensi dan meriah itu.

“mari bersama menjaga keamanan demi terlaksananaya kegiatan kita ini dengan aman dsn sukses,”ajaknya.

Melalui olahraga sepak bola ini ia berharap tercipta sportifitas kepada seluruh pemain, serta dapat memasyarakatkan olahraga khususnya sepak bola.

Ajang ini juga kata dia, selain memajukan dunia sepak bola di kabupaten soppeng, serta mencari bibit bibit unggul generasi muda pencinta si kulit bundar ini, turnamen yang di gelar selama kurang lebih tiga minggu tersebut, juga untuk menjalin tali silaturahmi, khususnya kepada selutuh pencinta bola.

Ia menyebutkan, turnamen Marioriwawo cup ll di prakarsai langsung oleh Komisaris Besar (Kombes) Polisi (Pol) Faizak S,ik., MH Dir Pam Obvit polda Kaltara, dimana memperebutkan piala bergilir dan uang tunai RP 49 juta.

“sponsor utama turnamen ini PT Mega bintang utama sebatik,”katanya saat di temui, Selasa (9/7/2019).

“Dengan adanya turnamen yang kami gelar ini, semoga bisa menyalurkan bakat generasi muda di bidang olahraga khususnya sepakbola,”tambahnya.(**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page