Olahraga

28 Tim Futsal Perebutkan Tropy Walikota

14
×

28 Tim Futsal Perebutkan Tropy Walikota

Sebarkan artikel ini

Ketua panitia saat di wawancara awak media

KABAR-SATU, MAKASSAR — Alimni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 5 Makassar menggelar Turnamen futsal, memperebutkan tropy walikota.

Turnamen tersebut, merupakan ajang silatuhrahmi lintas angkatan, yang termanifestasikan melalui kegiatan olah raga, sekaligus penyaluran hobi keluarga besar alumni SMP Negeri 5 makassar.

Ketua panitia Chairul Amir mengatakan, Sebanyak 28 tim alumni termasuk tim guru SMP negeri 5 Makassar yang terbagi kedalam tiga kelompok usia,dalam ajang yang meriah ini.

“Panitia sendiri berencana akan menggelar pertandingan itu selama tiga hari diman di mulai pada 27 Desember 2019.”katanya Jum, at (27/12/2019)

Disebutkanya, Pertandingan futsal di hadiri oleh semua alumni SMP 5 dari angkatan 1974-1989, yang tua atau pun muda, mereka bersemangat untuk datang. Pasalnya, momen sangat penting dan mengenang kembali masa masa muda sambil becanda.

“Lomba futsal ini juga di hadiri mantan orang nomor satu kota Makassar ramdhan pomanto juga hadir selaku ketua dewan pembina KBA smeplim, serta PJ walikota Makassar iqbal shuaeb, ketua dewan pertimbangan KBA smeplim Lestiaty f.nurdin M.fish,ketua umum KBA smeplim Chairul amir dan tamu undangan peserta alumni SMP negeri 5 Makassar,”terangnya

“Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama panitia mengucapkan terimah kasih atas semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,”tambahmya. (Haryanto Jamal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page